Konsep Senif Fi Sabi...

Konsep Senif Fi Sabilillah : Dalam Perspektif Fiqh Muqaran

58 Dilihat

Rp74.000

Diskon 25%

Kajian buku ini mengupas secara lebih mendalam tentang makna fi sabilillah yang dikaitkan dengan kondisi kehidupan masyarakat pada zaman sekarang yang sedang memahami makana fi sabilillah hanya pada aktivitas tertentu saja. Buku Konsep Senif Fi Sabilillah; Dalam Perspektif Fiqh Muqaran terdiri dari beberapa bagian. Di pengantar, dikhususkan untuk mengungkapkan pendapat-pendapat ulama tentang masalah fi sabilillah, penjelasan dalil-dalil yang dijadikan landasannya serta diskusi terhadap dalil-dalil yang terlihat tidak mendukung untuk menarik kesimpulan dalam permasalahan.

- +
Alasan berbelanja di Bandar Publishing
  • Pesanan sebelum jam 2 siang akan diproses dihari yang sama
  • Garansi uang kembali
Keamanan belanja terjamin
  • Description
  • Reviews (0)
  • Description
    Weight 200 g
    Category ,

    Konsep Senif Fi Sabilillah; Dalam Perspektif Fiqh Muqaran / Prof. Dr. Tgk. Muslim Ibrahim, MA

    Buku ini memberikan gambaran yang mendalam dan tuntas, bahwa fi sabilillah memang biaya untuk perang, dan bukan untuk biaya yang lain. Hanya para ulama telah mengeluarkan pandangannya, bahwa perang masa lalu berbeda dengan perang masa sekarang. Perang masa lalu lebih dominan dengan perang secara fisik, sedangkan perang masa kini lebih dominan dengan perang non-fisik.

    Buku ini memberikan masukan yang amat berarti terhadap kajian hukum Islam, khususnya dalam menyikapi persoalan yang sedang menjadi hangat dewasa ini, khusus di tengah adanya polemik di kalangan para pengelola harta agama di Aceh, khususnya menyangkut senif fi sabilillah. Kajian buku ini mengupas secara lebih mendalam tentang makna fi sabilillah yang dikaitkan dengan kondisi kehidupan masyarakat pada zaman sekarang yang sedang memahami makana fi sabilillah hanya pada aktivitas tertentu saja. Buku Konsep Senif Fi Sabilillah; Dalam Perspektif Fiqh Muqaran terdiri dari beberapa bagian. Di pengantar, dikhususkan untuk mengungkapkan pendapat-pendapat ulama tentang masalah fi sabilillah, penjelasan dalil-dalil yang dijadikan landasannya serta diskusi terhadap dalil-dalil yang terlihat tidak mendukung untuk menarik kesimpulan dalam permasalahan.

    Penulis : Prof. Dr. Tgk. Muslim Ibrahim, MA
    Ukuran : 14,5 x20,5
    Halaman : xxiv + 116 hlm
    ISBN : 978-602-18421-1-9

    Penerbit:
    BANDAR PUBLISHING
    Lamgugob, Syiah Kuala. Banda Aceh. Provinsi Aceh.
    Email: bandar.publishing@gmail.com

    Reviews (0)

    Reviews

    There are no reviews yet.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Konsep Senif Fi Sabilillah : Dalam Perspektif Fiqh Muqaran
    Rp74.000
    ×

    Shopping Cart

    No products in the cart.

    Return to shop

    Bandar Publishing

    Selamat datang di Toko Kami. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

    Selamat datang, ada yang bisa Saya bantu