Tokoh-Tokoh yang Mencengangkanku; Perjalanan Hidup Lima Tokoh Besar

0
235

Banda Aceh – Bandar Publishing telah menerbitkan buku terbaru Juni 2017 dengan judul Tokoh-tokoh yang Mencengangkanku yang merupakan karya Abdul Hamid M. Djamil Lc. dan Khalid Muddatstsir.

Buku ini berisi riwayat hidup dan perjuangan hidup lima orang tokoh dari dua negara, Arab dan Indonesia. Datanya didapatkan langsung dari tokoh yang bersangkutan dengan proses wawancara dan observasi. Sedangkan tokoh yan sudah meninggal dunia, datanya diambil berdasarkan buku-buku, majalahdan internet. Buku tokoh-tokoh yang mencengangkanku ini merupakan kisah nyata.

Tokoh-tokoh yang dicantumkan dalam buku ini ada lima orang, mulai dari: Badi’uzzaman Sa’id Nursi, Muslim Ibrahim, Nuruzzahri, ‘Ali Jumu’ah, dan Edi Fadhil

Membeli dan membaca buku ini berarti telah berkontribusi dalam gerakan mendukung literasi. Segera miliki buku Komisi Kebenaran Aceh dengan mendatangi toko buku di kota Anda. Buku Komisi Kebenaran Aceh juga bisa didapatkan di kantor Bandar Publishing yang beralamat di Lamgugob, Syiah Kuala, Banda Aceh (di samping Kantor Camat Syiah Kuala).

Judul Buku                  : Tokoh-Tokoh yang Mencengangkanku

Penulis                         : Abdul Hamid M. Djamil,Lc., Khalid Muddatstir

Penyunting                  : Murizal Hamzah

Penerbit                       : Bandar Publishing

Cetak                           : Pertama, Juni 2017

ISBN                           : 978-602-1632-98-7

Tebal                           : xiv + 197 hlm

Kontak                        : 0853 5900 6268 (Tlp& Wa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here