Press Realese; Launching Buku Komisi Kebenaran Aceh, Mewujudkan Nilai Maqasid Syariah oleh ACSTF

0
17

Banda Aceh – Lembaga ACSTF bekerjasama dengan penerbit Bandar Publishing meluncurkan buku terbaru Otto Syamsuddin Ishak, Komisi Kebenaran Aceh; Mewujudkan Nilai Maqasid Syariah. Jumat, 22 Desember 2017 bertempat di kantor ACSTF Neusu, Banda Aceh.

Acara ini di buka oleh Juanda Djamal, dengan pembicara Otto Syamsudidin Ishak yg dimoderatori oleh direktur Bandar publishing, Mukhlisuddin Ilyas. Kegiatan ini juga dihadiri oleh pembicara dari Komisioner KOMNAS HAM dan tokok-tokoh aktivis Aceh.

Buku ini ditulis karena adanya kasus-kasus pelanggaran HAM, khususnya pelanggaran HAM yang berat, pada masa konflik di Aceh memang belum tersentuh oleh penegakan hukum–kecuali yang diplintir ke peradilan koneksitas– bahkan belum terlihat adanya niat baik politik dan penanganan yang serius sehingga para korban mendapatkan keadilan melalui prosedur HAM, atau para korban mendapatkan kebenaran melalui sebuah Komisis Kebenaran yang di bentuk oleh Negara.

Komisioner Komisi Kebenaran dan Rekonsiliasi Aceh, Masthur Yahya memberikan apresiasi sekaligus memberikan selamat kepada Otto atas terbitnya buku tersebut.

“Selamat dan sukses kepada bang Otto yg telah mendorong dan memperkaya wawasan bagi kami para Komisioner Komisi Kebenaran dan Rekonsiliasi Aceh. Ungkapnya Masthur di kegiatan peluncuran buku tersebut.

Para peserta yang hadir turut memberi testimoni terhadap buku KKA seperti mantan juru runding GAM, Teuku Kamaruzzaman, Ketua KOMNAS HAM Ahmad Taufan Demanik beserta komisioner lainnya.

Contact Information:

Faujar              : 0853 5900 6268 (WA)

Website           : www.bandarpublishing.com

Alamat            : Lamgugop, Syiah Kuala, Banda Aceh, Aceh

###

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here