Masa Depan Dunia; Roda Peradaban Rel Kehidupan Generasi Z Dengan Generasi X Dan Y

0
239

Buku ini menjabarkan tentang potret masa depan dunia. Ada dua hal yang ingin dipertemukan dalam roda peradaban masa kini yaitu rel kehidupan generasi Z (kids zaman now) dengan rel kehidupan generasi sebelumnya (X dan Y), supaya dapat bertemu di statiun baru peradaban dunia.

Dalam buku ini dilukiskan bagaimana kisah masa lalu dunia yang dikuasai oleh Islam dan kisah masa kini yang dikuasai oleh Yahudi. Bagi mereka yang gelisah dengan kondisi kekinian perjalanan sejarah dunia, buku ini menawarkan jawabannya bukan hanya untu memahami situasi geo-politik dunia, tetapi juga arah masa depan Bangsa Indonesia.

Studi ini ditulis melalui berbagai lintas disiplin ilmu yang akan membuka cakrawala mengenai apa yang sesungguhnya terjadi dialam pikiran manusia saat ini. ada enam topik yang dibahas dalam buku ini yaitu Barat, Islam, Yahudi, Peradaban Baru Dunia, Skenario Masa Depan dan Nasib Bangsa Indonesia.

Buku ini diawali dengan proses bagaimana belahan dunia Barat bangkit dari keterpurukan dan mengadopsi peradaban Timur hingga menjadi mereka menjadi negara yang beradab. Setelah itu memaparkan tentang keberadaan Islam dan Muslim dalam konteks masa lalu dan masa kini,serta apa saja yang sudah dihadapi dan akan dihadapi oleh umat saat ini.

Sementara itu, kekuatan Yahudi yang sedang menguasai roda sejarah sejak awal abad ke-19 telah berlangsung hampir satu abad lebih. Kenyataan sejarah ini memperlihatkan bahwa arah kemudi masa depan dunia masih didominasikan oleh spirit Judaisme.

Ternyata Amerika Serikat telah mempersiapkan negaranya di dalam menghadapi masa depan dunia. Sebuah tesis bahwa Amerika Serikat membangun suatu khilafat modern merupakan suatu metafor bahwa negar ini benar-benar mempersiapkan diri di dalam menghadapi segala kemugkinan yang terjadi hari ini dan masa yang akan datang.

Singkatnya buku ini telah menjabarkan konflik di dunia dan dijangka bagaimana masa depan dunia. Indonesia beradadi dalam siklus konflik di dunia. Indonesia tetap diperhitungkan di masa yang akan datang.

Judul Buku                  : Masa Depan Dunia; Roda Peradaban Rel Kehidupan Generasi Z Dengan Generasi X Dan Y

Penulis                         : Kamaruzzaman Bustamam Ahmad

Penyunting                  : Mukhlisuddin Ilyas, M.abdil Abdullah

Penerbit                       : Bandar Publishing

Cetak                           : Pertama, Januari 2018

ISBN                           : 978-602-1632-95-6

Tebal                           : xiv + 414 hlm

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here